Cara Menggunakan Sealing Wax dan Stamp

Cara Menggunakan Sealing Wax dan Stamp – Ada yang tau sealing wax? Kalo belum paham nih Enportu jelasin. Sealing wax itu adalah semacam lilin untuk menyegel apa aja yang di cap menggunakan plat baja stamp. Mulai dari surat, undangan, bingkisan, pokoknya apapun  yang mau kamu segel bisa menggunakan sealing wax . Nah sekarang Enportu bakal menjelaskan gimana caranya pake sealing wax ini.

Waxseal.com.au
Waxseal.com.au
  1. Kamu harus siapin sealing wax/lilinnya terlebih dahulu, korek untuk membakar lilin dan surat atau apa aja yang mau kamu segel
  2. Trus yang kedua, kamu bakar sealing wax tersebut. Biarkan sampai meleleh dan kamu teteskan di surat atau undangan sampai kira-kira 3 cm diameternya
  3. Langsung aja deh kamu cap pake stamp sealing wax dan walaaaa segel dengan desain yang kamu suka udah nempel di surat/undangan kamu

Dengan sealing wax ini, kamu bisa mempercantik surat yang akan kamu kirim ke orang yang spesial dan bisa menjamin kerahasiaan dan keamanan isi surat itu. Kalo belum sampai tujuan tapi udah rusak, bakal ketauan kalo kamu pakai sealing wax ini! engga percaya? Coba buktiin deh di rumah. Enportu.com, jual sealing wax dengan berbagai warna, merah – biru – hitam gold, dll.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *