Memilih Stiker Dinding Kamar Anak? Ketahui 3 Hal Berikut Ini Dahulu

Stiker Dinding Kamar Anak – Bagi para orang tua, menyiapkan kamar yang nyaman untuk anak-anak mereka memang menjadi kepuasan tersendiri. Mendesain kamar tentunya dapat menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Seperti ciri khas kamar anak-anak pada umumnya, tentu akan banyak sekali warna, gambar dan desain yang indah serta lucu-lucu.

Bagi Anda yang berencana ingin mendesain kamar anak Anda agar lebih menarik dan lucu, tentu dapat mencoba menggunakan stiker dinding sebagai alternatifnya.

Sebelum memilih stiker dinding kamar Anak Anda, ada tiga hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu. Jangan sampai anak Anda malah merasa tidak nyaman dan kurang suka dengan desain stiker yang Anda pilih. Apa saja tiga hal itu? Berikut ini tiga hal yang harus Anda perhatikan saat memilih stiker dinding kamar anak.

Memilih Stiker Dinding Anak

1 Tanyakan Apa Warna Kesukaannya

Sebelum memilih desain, ada baiknya menanyakan terlebih dahulu apa warna kesukaannya. Hal ini tentu akan menjadi dasar bagi Anda untuk menentukan langkah selanjutnya. Jika pada pemilihan warna Anda sudah salah langkah, tentu akan berpengaruh pada karakter dan desain yang akan Anda pilih nanti.

Contohnya, apabila anak Anda menyukai warna kuning, tentu Anda bisa memilih tokoh karakter seperti Winie the Pooh ataupun Twitty. Mudahnya, warna ini akan menjadi dasar atau pedoman Anda selanjutnya.

2 Ketahui Siapa Karakter Favoritnya

Pastikan Tokoh atau Karakter Favorit yang Anda pilih sesuai dengan apa yang diinginkannya. Misalkan anak Anda sangat menyukai kucing dan juga menyukai warna pink, maka Anda dapat memilih karakter seperti Hello Kitty. Itulah mengapa di tahap sebelumnya Anda harus terlebih dahulu memastikan warna yang disukainya terlebih dahulu.

3 Tentukan Jenis Stiker Dinding yang Ingin Digunakan

Nah sekarang saatnya Anda menentukan. jenis sticker apa yang ingin Anda gunakan.

Stiker Kamar Anak

Stiker Dinding Glow

Wall Sticker Berbahan Viny

Jenis bahan vinyl umumnya berwarna putih. Jenis ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dinding berwarna putih. Umumnya stiker dinding ini memiliki ukuran 30x60cm, 50x70cm dan 60x90cm. Stiker dinding jenis ini memiliki bahan yang sedikit lebih tipis. Untuk itu, kamu harus melepas lapisannya secara hati-hati. Jika tidak, kertas stikernya dapat sobek atau rusak.

Wall Sticker Transparant

Jenis bahan stiker dinding ini sama seperti wallsticker vinyl, tetapi sedikit lebih tebal. Karena stiker dinding ini memiliki dasar transparan, maka Anda tidak perlu kuatir jika menempelnya di tembok berwarna. Umumnya, stiker ini memiliki ukuran 50x70cm dan 60x90cm.

Wall Sticker Kasa

Jenis stiker ini hampir sama dengan stiker dinding umumnya, hanya saja memiliki bahan berpori seperti plester. Permukaan stiker dinding ini memang memiliki tekstur tidak mulus.

Wall Sticker Glow

Jenis stiker dinding ini tergolong pendatang, tepatnya pada tahun 2014. Bahan stiker jenis ini hampir sama dengan wall sticker transparant, yaitu bahan PVC dan juga bersifat bening. Bedanya, di beberapa bagian tertentu terdapat lapisan fosfor. Lapisan inilah yang akan menyala ketika kondisi sedang gelap.

Tiga hal itulah yang harus Anda perhatikan saat akan memilih stiker dinding kamar anak Anda. Terkadang, selera mereka akan sedikit berbeda. Usahakan jangan terlalu memaksakan selera dan desain keinginan kita. Jika rumah adalah istana, maka kamar adalah singgah sananya.

Buat mereka senyaman mungkin di kamar mereka. Yuk temukan berbagai stiker dinding di Enportu.com. Enportu jual sticker dinding kamar Anak dengan berbagai varian dan harga menarik. Check bandingkan dan harganya sekarang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *